Yamaha V-ixion 2009, Harapan Sang Playboy

Posted by ragiel pendowo on Sunday, July 29, 2012


Khotib Almasafa pernah merasakan dikhianati oleh wanita pujaannya. Dulu pernah ditinggalin pacar saya. Padahal sudah mau serius. Sebagai simbol dari keseriusan, saya kasih dia cincin. Tapi, dia tetap saja tingalin saya, keluh Khotib. Nah, sebagai cowok sejati doi enggak mau terlalu lama larut dalam kesedihan.

Biar bisa move on, Khotib yang punya modal Yamaha V-ixion kebanggaannya jadi bahan pelampiasan. Doi langsung curhat dengan Abdul Rahim, punggawa Modifmania Body Custom (MBC). Pokoknya ingin motor bisa terlihat lebih sporty agar dilirik oleh cewek, bilang Boy sapaan Khotib.

Supaya bisa tebar pesona, Yamaha V-ixion dipasang baju baru yang dibikin mirip Yamaha YZF R125. Namun bodi Yamaha R125 yang terbuat dari fiberglass itu dibikin beda dengan aslinya pada bagian fairing. Bedanya jika yang asli lampunya ada dua, ini dibikin satu. Agar kesannya tampil beda, urai Abdul Rahim sang modifikator di Jl. Muhtar No. 7, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Agar terlihat lebih serasi, tangki diberi kondom Yamaha R125 yang dipadu jok berbalut kulit sintesis berpori-pori supaya tidak licin saat ditunggangi. Sedangkan pada kaki-kaki, lengan ayun diberi kondom R125 agar selaras dengan bodi. Pada bagian depan, sokbreker tetap mengandalkan aslinya yang dinilai masih mumpuni.
Soal warna, Boy memilih merah dan hitam yang dikombinasikan dengan cutting stiker berlogo Playboy. Hasilnya pria yang gaya rambutnya belah pinggir ini sekarang punya pacar tiga. Bukannya ingin jadi playboy, cuma belum dapat yang pas saja, tutup Boy yang juga anggota Yamaha Vixion Modified Club (YVMC) itu. (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Ban depan : FDR 90/80-17
Ban belakang : IRC 130/70-17
Knalpot : R9
Setang : Kawasaki Ninja 150RR
MBC : 0813-11234534




{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment