Kawasaki Ninja 650R, Etalase Berjalan

Posted by ragiel pendowo on Friday, July 27, 2012


Promosi toko aksesori bisa dilakukan dengan banyak cara, dari sebar brosur sampai bikin website yang memajang barang-barang dagangannya. Tapi beda dengan yang dilakukan Jiester Modified, gerai modifikasi ini malah menjadikan Ninja 650R-nya sebagai ruang display.

Semua aksesori terbaru untuk Ninja 650R bisa dilihat pada motor ini. Konsumen pun dimudahkan, tinggal lihat apakah komponen yang dipilih benar-benar sesuai selera ketika sudah dipasang. Asik kan! Yuk kita lihat apa aja yang nempel.

Part variasi yang pertama kali dipasang di motor ini adalah foot step underbone dari RSV dan pemasangan voltmeter dari Autogauge. buka Tito, bos Jiester Modified. Selanjutnya ada setang Tomasseli dan palang setang dari Biker, jelas pemilik bengkel di Jl. Arteri Kelapa Dua no.5A Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini.

Beberapa part eksklusif juga ikutan nampang. Misalnya tutup tangki keluaran Rizoma yang terlihat minimalis dan kokoh. Spionnya juga unik, keluaran KTC yang sengaja di buat berbeda, kanan berwarna silver dan yang kiri berwarna hitam.

Kaki-kakinya diracik istimewa. Tapak belakang tampak terlihat lebar dengan pemasangan pelek limbah Kawasaki ZX-1000. Bentuk palangnya memang sama tapi lebarnya mencapai 6 inci. Belum lagi aplikasi kaliper Brembo, slang rem Hell dan tabung minyak rem Rizoma tipe aquarium.

Sesuai konsepnya yang lebih banyak bolt on, warna bodi dibiarkan standar. "Hanya beberapa panelnya di lapis carbon," beber Tito sambil menunjukan sepatbor belakang yang diganti dengan under tail Barracuda dan suspensi belakang berlabel Matris.

Sedangkan untuk mesin tidak terlalu banyak perubahan. Baru sebatas melakukan pemasangan knalpot Akrapovic Full System Titanium dengan exhause protector dari R&G. Sebenarnya masih banyak aksesori yang belum disebutkan. Biar enggak berpanjang lebar silahkan lihat sendiri detailnya. (motorplus-online.com)


Data modifikasi :
Ban : Bridgestone Battlax BT-016
Gas spontan : Active
Cover kunci kontak : KTC
Disk brake : Motomaster
Cover radiator : Motoplay
Tank pad : Kawasaki Transparan
Tutup oli : CNC Racing
Jiester : 021-5349360




{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment