Yamaha Mio Soul, Gamers Sejati

Posted by ragiel pendowo on Wednesday, July 18, 2012


Masa kecil tak lepas dari mainan. Bagi mereka yang melek teknologi dan uang lebih, masa kecil tak hanya dilalui main petak umpet atau kejar-kejaran. Tapi, bermain game konsol. Di era 1980-an, Mario Bross menjadi game yang paling difavoritkan anak-anak maupun dewasa. Tak terke-cuali Ahmad Mubarok, warga Kelapa Dua, Kebun Jeruk, Jakarta Barat ini.

Saking gandrungnya dengan game buatan Nintendo ini, doi sampe rela mengupas cat standar Yamaha Mio Soul miliknya. Digantikan karakter tokoh-tokoh pada games buatan Shigeru Miyamoto dari Jepang ini.

Gak mau hasilnya sembarangan, pengerjaan diserahkan pada Tomi Airbrush. Super Mario Bross adalah kisah petualangan dua bersaudara, Mario dan Luigi menyelamatkan putri dari raja buaya bernama Koppa.

Tak satupun bagian dari cover motor lolos dari aksi Mario dan Luigi. Mulai menendang, menginjak, melontarkan bola api, sampai terbang terpampang pada cover bodi kiri-kanan motor.

Bahkan saat merayakan kemenangan setiap level, mereka berdua bersorak sambil melompat. Bisa terlihat di dek depan motor. (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Ban depan : Deli Tire






{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment